BUG Terbaru Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Work 2018

BUG Terbaru Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Work 2018 - Videomax adalah kuota khusus untuk hiburan streaming video yang diciptakan oleh Telkomsel agar pengguna yang mempunyai hobi nonton film drama korea maupun film box office tidak repot datang ke biaskop lagi, melainkan pengguna bisa langsung nonton via smartphone Android maupun iOS dimanapun dan kapanpun mereka mau. Tentu saja, dengan kuota videomax ini, nontoon film streaming di hp jadi lebih irit karena kuota videomax harganya memang jauh lebih murah jika di dibanding dengan kuota flash biasa. Bahkan, tidak hanya murah, Telkomsel juga sering memberikan kuota videomax ini sebagai bonus pembelian kartu perdana atau pembalian kuota flash bulanan. Maka tidak heran , banyak pengguna yang sejatinya tidak menyukai streaming video di ponsel tapi mereka juga mendapatkan kuota videomax ini dengan jumlah yang cukup banyak.

Untuk pengguna yang tidak memiliki hobi nonton, pastinya kuota videomax tidak akan terrpakai. Karena memang selain untuk nonton, kuota ini tidak bisa buat apa-apa abhakan untuk mengakses Facebook sekalipun. Yap, sudah barang pasti, penggguna mencari celah untuk bisa menggunakan kuota videomax selain untuk nonton di aplikasi VIU, HOOQ, CatchPaly, Nickelodeon, Tribe dan Supper Soccer TV. Ya tentu saja ada cara agar kuota videomax ini bebas bisa digunakan untuk mengakses apa saja seperti layaknya kuota flash biasa. Namun hal ini hanya bisa di lakukan dengan menggunakan bantuan aplikasi VPN. Salah satunya dalah VPN Anonytun yang mana VPN ini telah memiliki tunneling canggih via SSL. Selain keamanan privacy terjaga dan pastinya sangat mampu digunakan untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash.


Ada beberapa settingan Anonytun yang mestyi dilakukan agar Anonytun work memotong kuota videomax. Maka saya pada postingan ini akan memberi tahu anda bagaimana cara setting Anonytun videomax Telkomsel yang benar dan work tidak memotong kuota flash. Baiklah, tidak perlu panjang lebar lagi, mari langsung saja kita simak ulasan cara setting Anonytun videomax Telkomsel dengan bug terbaru dibawah ini.

Baca  : Pengan Browsing Cepat, Cobain Aplikasi Browser Ini

Cara Setting Anonytun Videomax Telkomsel Dengan BUG Terbaru 2018

1. Hal pertama yang harus di lakukan adalah mengunduh aplikasi Anonytun melalui Google Play. Namun jika anda ingin menggunakan versi Anonytun Pro, bisa mendoanload file Apk Anonytun Pro di link tersebut. Dihalaman tersebut banyak pilihan Anonytun Pro dengan berbagai macam tampilan yang bisa anda coba satu-satu. 

2. Lanjut, sudah terinstall Anonytun, maka sekarang jalankan aplikasinya. Kemudian di halaman dasbord atau utama, pilih menu Stealth Settings.

3. Dihalaman setting, Aktifkan Stealth Tunnel VPN, ubah Connection Protocol menjadi SSL, Ubah Connection Port menjadi 443. Lanjut secroll ke bagian bawah aktifkan Advanced SSL Settings. (Untuk yang tidak saya sebut di perlu di aktifkan).

4. Sekarang tap tombol Edit SSL Setting, lalu ceklis True SSL(Anti DPI) serta Spoof Host:Port. Masukan URL bug "play.hooq.tv" tanpa tanda petik ke kolom Spoof Host, selanjutnya, masukan port 443 ke kolom Spoof Port.

5. Setelah itu, tap tombol Save untuk menyimpan settingan. Kembali di halaman awal Anonytun. Pilih lokasi negara server VPN, langkah terakhir pilih CONNECT. 

Tunggu hingga Anonytun konek dengan ditandai keluarnya icon kunci di bagian statusbar ponsel Android anda. Biarkan Anonytun running di latar belakang lalu coba akses internet seperti browsing dan atau streaming Youtube. Maka yang akan terpotong adalah kuota videomax walaupun di kartu Telkomsel anda masih ada kuota flash.

Demikian yang bisa saya sampaikan di postingan ini tentang cara setting Anonytun videomax Telkomsel dengan bug terbaru. Semoga Anonytun work di wilayah anda semua untuk mengubah kuota videomax dari Telkomsel. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar