Gampang Banget Membuat Foto Up and Up ala Video Clip Coldplay dari Smartphone

Membuat Foto Up and Up ala Video Clip ColdPlay - Akhir-akhir ini pasti kalian yang aktif di sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter maupun sosmed lainnya, pasti terkaget-kaget melihat foto illustrasi orang-orang pada berenang di dalam cangkir kopi, atau hewan yang hidup di laut seperti ikan hiu yang berterbangan di langit. Memang tidak masuk akal, namun hal itulah yang menjadi ke unikan tersendiri. Dan sekarang foto-foto kekinian tersebut tengah populer di kalangan netizen.


Tentu bagi anda yang awam foto Up and Up tersebut di buat dengan mengguanakan sofware canggih sekelas Photoshop atau Adobe Illustrator. Pastinya untuk mengoprasikan sowtware-software tersebut membutuhkan skill khusus. Tapi ternyata tidak demikian, foto illustrasi ala video clip Up and Up dapat di buat hanya dengan menggunakan HP Android. Untuk kalian yang penasaran tentang gimana sih cara membuat foto Up and Up langsung dari HP Android? Kali ini blog Klik Tekno akan memberikan tips trik HP Android cara editing foto ala video clip Up and Up.

Untuk membuat foto Up and Up langsung dari smartphone Android, kita bisa menggunakan bantuan aplikasi editing foto yang bernama PicsArt. Aplikasi ini bisa anda unduh secara gratis melalui Play Store yang sudah terinstall di smartphone Android kalian masing-masing. Ukuran aplikasi ini cukup besar yaitu 45 MB namun tetap sebanding dengan fitur-fitur yang dimilikinya.

Nah untuk tutorial lengkap membuat foto Up and Up dengan menggunakan aplikasi PicsArt anda bisa melihat langsung ke situs TrikHP.com : Cara Membuat Foto Up and Up dari HP

1 komentar: